Selasa, 10 Januari 2012

Demam

Hari ini sampai juga aku dikantor. Setelah kemarin demam menyerang badanku. Ini pertanda tidak baik, karena kata temanku satu kantor, demam adalah tanda bahwa ada kemarahan dalam diri yang tidak bisa diekspresikan langsung dalam perbuatan yang bersifat verbal. Ku pikir, itu penyakitku dari dahulu. Aku sangat jarang marah dan menganggap semua baik-baik karena menurutku itu lebih baik. Tapi efeknya akan timbul setelah aku lama memendamnya sendiri. Kata temanku, ini sama saja menyimpan penyakit yang setiap waktu bisa melumpuhkan badanmu satu per satu, tanpa kamu sadari. Bisa jadi. Ayahku juga satu per satu dilumpuhkan dengan cara yang sama dengan apa yang mungkin aku rasakan sekarang. Aku pesakitan ulung dari dulu. Tanpa pernah mau memberitahu...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Growing Pains

Banyak kesedihan yang ku tanggung. Seandainya aku boleh meminta dan mengulang waktu, aku ingin Bapak ku sehat. Menemaniku aku tumbuh dengan ...